| 2 komentar ]

Gue sempet tersinggung juga saat asisten praktikum gue bilang “ kalau yang jadi Fahri dalam film ayat- ayat cinta itu kamu, aku gak bakalan nonton filmnya “. Gileee, telek banget gak tuh, langsung menusuk kedalam pusat jantung. Dalam hati gue ngomong, emang siapa yang mau maen film. Sejak saat itu gue pengen cari tahu, sehebat apa sih si Fahri. Gue sih pernah novelnya, tapi sudah lupa karakter Fahri dalam novel itu. Akhirnya gue dapet juga novelnya, setelah beberapa hari gue cari. Gue baca dengan seksama, karena emang gue mo bandingin gue ma Fahri. Baru baca awal- awal aja, gue udah nyerah kalau harus bersaing dengan pemuda yang kuliah di Mesir itu.

Fahri : Dia kuliah di Mesir, dan lagi ngambil s2

Gue : Kuliah di Yogyakarta, dan S1 aja belum lulus

Fahri : Dia hafal Al-qur’an 30 juz, dan mengerti arti yang terkandung di dalamnya

Gue : Boro- boro hafal 30 juz Al-qur’an, wong surat- surat pendek aja gak hafal semua

Fahri : Dia bisa dan sangat fasih bahasa arab, inggris, dan jerman

Gue : Cuma bisa bahasa Indonesia, jawa, sunda, dan pasif dalam bahasa Inggris.

Fahri : Dia menjadikan jadwal sebagai janji yang harus di tepati

Gue : Jadwal yang gue pilih sendiri aja sering gak masuk

Itu baru sampai bagian kedua yang gue baca, apalagi sampai akhir. Ya akhirnya gue bisa menerima semua yang dikatakan asisten praktikum gue, meskipun sedikit gondok. Untung cantik, kalau gak….!!! Ya gak gue apa- apain juga, takut gue. Meskipun gue gak tau, tokoh fahri itu emang bener- bener ada. Tapi kalau di tilik dari Alahzar Unversity, yang baru bisa lulus dengan syarat harus hafak Alqur’an, pasti ada orang seperti Fahri.

2 komentar

tediscript mengatakan... @ 29 Februari 2008 pukul 16.48

aku wingi nonton filem bajakane ning ming cd ke tiga. liyane gak iso dikopi mp4 bosok. wah nek duwe bojo loro ayu2 ngono kae aku yo gelem hahahaa...

rahendz mengatakan... @ 8 April 2008 pukul 16.37

ane setuju sama orang yang ga mau nonton AAC kalo misal aja yang maen fahri itu sampeyan dhe...

bukan masalah beda kepribadian, lha wong ndak usah pake nonton pilem nya aja udah bisa ngeliat lu langsung..

itu aja sebenernya kita2 udah bosen tiap hari ketemu sama lu..

ga ada planning merubah jati diri dhe, jadi apa kek...

jadi si hantu dari gua buta kek, ato si baja kesatria hitam, ato apalah...

peace, love, and ra gaul...

Posting Komentar